Ingin kulit bersinar seperti wanita korea? 
Ingin tampil menawan bak idol korea?


...

Ingin tahu rahasianya?

...

Penasaran???

Yuk simak penjelasan di bawah ini!!!



Nature Republic Aloe Vera merupakan produk Moisture dan Shoothing Gel yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya dan diproduksi di Korea. Produk ini langsung meledak dipasaran karena manfaatnya yang banyak dan produknya terbuat dari bahan-bahan alami serta digunakan oleh idol korea yang membuat para fans ingin mengikutinya.

Kadar aloe vera ini sebanyak 92% yang mana bahan utamanya diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California. Produk ini telah memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yang membuktikan bahwa aloe vera gel ini terbuat dari bahan-bahan organik. Gel aloe vera ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan tentunya punya banyak manfaat. Gel ini dapat digunakan untuk berbagai macam perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki.


Apa Manfaat Nature Republic Aloe Vera?

Berikut adalah manfaat dari Nature Republic Aloe Vera :
  1. Meralaksasi mata
  2. Base muka yang memberi efek lembab
  3. Melembabkan Bibir
  4. Sebagai perawatan rambut
  5. Sebagai solusi kulit terbakar
  6. Pelembab di seluruh area tubuh
  7. Lotion setelah mencukur
  8. Perawatan untuk kuku
  9. Moisture cream yang melembabkan kulit dengan cepat
  10. Masker kulit yang membuat kulit relax dan segar
  11. Sebagai gel bulumata atau gel alis

Bagaimana Cara Menggunakan Nature Republic Aloe Vera?

Berikut adalah cara memakai Nature Republic Aloe Vera :
1. Untuk Relaksasi Mata
Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk relaksasi mata adalah menyediakan 2 kapas lalu oleskan Nature Republic Aloe Vera di seluruh permukaan kapas. Kemudian tempelkan kapas tersebut pada kelopak mata dan diamkan selama 10-15 menit.

2. Sebagai Masker Wajah
Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera sebagai masker wajah adalah dengan mengoleskan gel aloe vera pada seluruh permukaan wajah. Tunggulah 20-30 menit agar gel meresap pada permukaan wajah. 

3.Sebagai Pelembab Bibir
Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera sebagai pelembab bibir adalah dengan megolesi gel aloe vera pada kapas. Kemudian tempelkan kapas tersebut pada permukaan bibir. Hasilny adalah bibir akan menjadi lebih lembab dan lembut serta kulit mati pada bibir akan terangkat.

4. Sebagai Perawatan Rambut
Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan gel Nature Republic Aloe Vera pada permukaan rambut dan diratakan. Kemudian tunggu rambu menyerap gel aloe vera selama 20-30 menit. Kemudian bilas rambut dan lebih baik Nature Republic Aloe Vera digunakan pada waktu malam hari agar keesokan paginya hanya perlu membilas rambut pada saat mandi.

5. Sebagai Pelembab Kulit
Cara menggunakannya adalag dengan mengolesi gel Nature Republic Aloe Vera pada seluruh permukaan kulit.

6. Untuk Kulit Terbakar Akibat Paparan Sinar Matahari
Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan gel Nature Republic Aloe Vera pada permukaan kulit yang memerah akibat terpapar sinar matahari.

7. Untuk Lotion Setelah Mnecukur
Cara menggunakannya adalah dengan membalurkan Nature Republic Aloe Vera pada area bekas cukuran, rasa perih akan hilang setelah pemakaian.

8. Sebagai Primer
Cara menggunakannya adalah mengoleskan aloe vera gel pada wajah sebelum memakai make up, dan diamkan sejenak hingga meresap.

9. Sebagai Perawatan Kuku
Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan gel Nature Republic pada kuku agar kuku sehat dan cantik alami.

10. Untuk Menghilangkan Jerawat
Caranya pemakainnya adalah memastikan permukaan tangan bersih, kemudian oleskan Nature Republic Aloe Vera pada wajah sebelum tidur. Bilaslah wajah pada keesokan paginya. Lakukan dengan rutin agar jerawat hilang dengan sempurna.

11. Untuk Noda Hitam
Cara pemakainnya adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu keringkan dan oleskan Nature Republic Aloe Vera pada seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi alami pada Nature Republic Aloe Vera diserap oleh kulit. Kemudian bilaslah seluruh wajah hingga bersih.

12. Untuk Menghilangkan Kantung Mata Hitam (Mata Panda)
Kantung mata hitam atau yang dikenal mata panda disebabkan karena kekurangan istirahat dan terlalu banyak bergadang. Tentu saja ini menjadi problem kecantikan para wanita. Dengan gel Nature Republic Aloe Vera, Anda bisa mengatasi masalah kantung mata hitam atau mata panda ini. Caranya terbilang mudah, Anda cukup mengoleskan gel Nature Republic Aloe Vera di bagian bawah mata. Lakukan secara teratur agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

13. Cara Menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk Mencegah Kerontokan Rambut
Cara penggunaannya adalah dengan membalurkan gel ke seluruh permukaan rambut hingga kulit kepala. Diamkan selama 30 menit agar gel Nature Republic Aloe Vera meresap ke kulit kepala, kemudian bilas hingga bersih.

14. Untuk Menghilangkan Ketombe
Cara menggunakannya adalah dengan membalurkan gel Nature Republic Aloe Vera ke seluruh permukaan rambut hingga kulit kepala setelah itu diamkan selama 30 menit agar gel Nature Republic Aloe Vera meresap ke kulit kepala, kemudian bilas hingga bersih.


Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Moisture & Soothing Gel 100% Asli Made In Korea (buatan korea). Hal yang biasa terjadi ketika ada sebuah produk yang meledak di pasaran, pasti akan muncul pula produk palsu yang merupakan roduk kw dari produk asli. Begitu pula dengan produk Nature Republic Aloe Vera ini, banyak sekali produk palsu yang beredar. Tapi jangan khawatir, produk Nature Republic Aloe Vera 

Harga produk ini pastinya murah, tetapi jelaslah bukan murahan. Salah satu seller Nature Republic Aloe Vera yang menjual produk 100% Asli, adalah Gerai Octavi. Produk Nature Republic Aloe Vera Asli buatan Korea ini dibanderol dengan harga Rp. 100.000,00. Anda bisa membeli produk asli Nature Republic Aloe Vera di Gerai Octavi dengan menghubungi nomor di bawah ini :

Pia : 085774579352

Ayo tunggu apalagi, segera dapatkan, buktikan keasliannya dan rasakanlah manfaatnya!!!

Share This :

3 Comments

  1. Murahhh jd inginn

    BalasHapus
  2. Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOUR BONUS :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

Posting Komentar