kairukkas project art manga flashback part 2 end

Holaaaaa... Apa kabar kembali lagi di Kairukka's Projects. Selamat datang buat kalian semua baik visitor yang baru maupun yang lama. Sudah cukup lama nih aku gak update project ini. Pada kesempatan kali ini aku mau
melanjutkan Art Manga part sebelumnya.

Buat kalian yang baru berkunjung mungkinbingung apa sih Kairukka's Project itu? nah kalian bisa baca penjelasannya di sini. Bagi kalian yang belum baca part sebelumnya dan belum tahu apa itu manga bisa baca di sini


Baiklah kali ini aku tidak mau basa-basi karena pada part sebelumnya aku sudah cukup panjang lebar menjelaskan. Postingan kali ini akan langsung to the point heheh. Langsung saja, berikut adalah kompilasi gambar Kairukka yang terinspirasi oleh “gaya manga” :





kairukkas projects manga part 2 red dress
(Just Random Image, I dont know where she come from)



Sketch
kairukkas projects manga part 2 half sketch

After full coloring
kairukkas projects manga part 2 blue dress
(Another version from last image)



Front side
kairukkas projects manga part 2 penguin front


Back side
kairukkas projects manga part 2 penguin back



Skecth
kairukkas projects manga part 2 asuna sketch


After full coloring
kairukkas projects manga part 2 asuna color
(Yuuki Asuna from Light Novel and Anime "Sword Art Online")



kairukkas projects manga part 2 kurumi sketch
(Tokisaki Kurumi 'Nightmare' from Manga and Anime "Date a Live"




kairukkas projects manga part 2 keiko
(Keiko, Just random image I dont know whe she come from)



kairukkas projects manga part 2 pink girl
(Just random image, I dont know where she come from)



kairukkas projects manga part 2 compilation sketch
(random compilation my skecths)


Oh iya aku ma cerita sedikit nih mengenai gambar-gambar di part 1 dan 2. Sebenarnya gambar-gambar tersebut merupakan gambar lama yang pernah aku upload sebelumnya di tempat lain. Gambar tersebut aku buat sekitar tahun 2014-2015 karena dulu aku tergabung dalam ekskul mading dan aku fokusnya pada penggambaran manga. Maklum gambarnya jadul dan kameranya pun juga jadul jadi ada yang blur dan lagi warnyanya biasa aja karena aku cuma pake pensil warna dan drawing pen, newbie soalnya waktu itu.

Nah niatnya nanti aku mau upload gambar aku yang sekarang jadi bisa terlihat perbedaan gambar aku yang dulu dan sekarang, tapi belum tahu kapan bakalan aku uploadnya. Tungguin aja yaaa, semoga aja aku sempat upload tapi sebenarnya aku malu sih karena sepertinya gambar aku yang sekarang gak jauh beda atau malah kayaknya lebih buruk heheh. Yaaa jangan berharap banyak lah wkwk, aku masih belajar juga sih :D dan emang seneg sharing karya aku ke media kayak gini :)

Okehhh sekian part 2 yang merupakan akhir dari Art Manga. What do you think about my drawing skill? apakah aku harus lanjut atau berhenti saja? heheh :D. Sampai jumpa di project selanjutnya. Bye and SeeU again. Have a nice day everybody :))

Share This :

9 Comments

  1. Balasan
    1. Iya nanti yaa..

      Oh iya kamu bisa kunjungi projek aku yg lain klo tertarik sama Kairukka's Projects 👇

      https://kairukka-n.blogspot.com/2018/09/kairukkas-projects-happy-birtday.html?showComment=1539297200276&m=1#c8514810088417082446

      Hapus
  2. eh aku pernah liat gambar yang oeremouan baju merah, ternyata punya kamu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius dimana? Wkwk jgn2 kita pernah ketemu :v

      Ayo kunjungi part 1 klo belom 👇

      https://kairukka-n.blogspot.com/2018/09/kairukkas-projects-art-manga-flashback.html?showComment=1539297552416&m=1#c5189105167061346334

      Hapus
  3. teruskan dong bagus gitu gambarnya

    BalasHapus
  4. Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOUR BONUS :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

Posting Komentar