PUSAT PERPUSTAKAAN UIN JAKARTA NEWS-- Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Syarif Hidayatullah
Jakarta mengadakan kegiatan pelatihan berkala dengan dasar tujuan untuk meningkatkan soft skill di bidang TI, kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara perpustakaan utama dengan FST dalam program "PKL In Campus" yang dilaksanakan selama 2 bulan yakni bulan September dab Oktober. Pelatihan tersebut diadakan di ruang pertemuan lantai 7 pada gedung Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Rabu, 19/09/2018).

Narasumber pada kegiatan tersebut terdiri dari 6 orang mahasiswa FST semester VII yang sedang melaksanakan PKL yakni, Mahfudz Nurzamzani, Bagus Dwi Restuono, Muhammad Daffa Fikri, Titi Lestia, Fenny Ruliati, dan Asrari Harahap. Jadwal pelatihan/workshop tersebut sudah disusun dan beberapa materi yang akan disampaikan yaitu, Microsoft Power Point, Manajemen Referensi, Adobe Photoshop, Website, dan SPSS.

Materi pelatihan pada hari pertama tepatnya hari Rabu, tanggal 19 September 2018 yakni Microsoft Power Point yang dibagi menjadi 2 kelas pada hari Rabu dan Jumat. Para peserta pelatihan terdiri dari Pustakawan dan Pegawai Perpustakaan Pusat dan Perpustakaan Fakultas. Ulpah Andayani, M. Hum mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan softskill pegawai dalam membuat presentasi yang menarik dan mengembangkan ide kreatif.



Sumber:
http://perpus.uinjkt.ac.id/content/mahasiswa-fst-memberikan-pelatihan-di-perpustakaan

Share This :

3 Comments

  1. Happy Tuesday para member setia ANAPOKER, oke gengs kali ini kami mau memberikan info promo terbaru kami yaitu PROMO AJAK TEMAN 10% DENGAN APLIKASI OVO, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain dan mengajak teman kalian semua kalian bisa mengajak sekarang juga dan dapatkan bonus nya serta kemenangannya hanya bersama ANAPOKER selaku agen poker online ternbaik Se-Indonesia, daftarkan teman anda sekarang juga dan mainkan permainan seru yang ada di dalam agen kami, *JOIN WITH FRIEND AND TAKE YOUR BONUS :D .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

Posting Komentar